Sabtu, 09 November 2019

Dadali Band Mp3.Apk Temukan lagu favorit kamu di album Dadali Band Mp3. Aplikasi pemutar musik streaming android ini berisikan kumpulan koleksi  lagu dari grup music Dadali Band. Koleksi lagu-lagu ini dapat anda putar kapan dan dimanapun anda berada.  Untuk dapat memutar koleksi lagu-lagu ini dengan lancar, dibutuhkan koneksi internet yang stabil Koleksi lagu ini diperuntukkan bagi penggemar Dadali Band

Silahkan download aplikasi ini secara gratis.
Aplikasi aman untuk diinstal di Hp Android anda.

enjoy...
"Sungguh Ku Mencintai"


Dadali Band Mp3.Apk

Version : 1.0
Size      : 4.1 Mb

Fitur :

Aplikasi ringan
Aplikasi Musik Streaming
Aplikasi sederhana dan mudah di gunakan
Dapat berbagi/Share Link ke media sosial
Koleksi Lagu dapat di download untuk Ringtone

Songs List:

Berikanlah AmpunanMu
Disaat Aku Tersakiti
Menjadi Pangeranmu
Aku Telah Berdua
Sakit Hatiku
Mimpi Semata
Maafkanlah
Bintang
Sungguh Ku Mencintaimu
Ku Tak Pantas Di Surga
Disaat Aku Mencintaimu
Beauty And The Beast
Katakan Cinta
Hitam Putih
Cinta Bersemi Kembali
Buku Diary
Hilang
Kau Yang Menghilang
Rahasia Cinta
Usai
Mendua
RENUNGAN MALAM
Aku Telah Berdua
Berikanlah AmpunanMu
Bintang
Cinta Yang Tersakiti
Disaat Aku Mencintaimu
Disaat Aku Pergi
Disaat Aku Tersakiti
Disaat Sendiri
Gadis Bukan Perawan
Ku Tak Pantas Di Surga
Maafkanlah
Mendua
Menjadi Pangeranmu
Mimpi Semata
Renungan Malam
Sakit Hatiku
Yovie Widianto & Mario Ginanjar
Salahi Aku (Ku Jatuh Cinta Lagi)
Yovie and Nuno
Manis - Yovie & Nuno
Satu Yang Terindah (La Saule Gue Jaime)
Tak Pandai Memilih
Yovie and Nuno-Yang Pertama
Tunggu Dulu!
Jalan Diam - Diam
yovie and nuno -laksana surgaku

0 komentar: