Rabu, 06 November 2019

Lagu Kangen Band Mp3.Apk merupakan aplikasi pemutar musik streaming android yang berisikan kumpulan lagu-lagu grup musik Kangen Band. Koleksi lagu-lagu ini dapat anda putar kapan dan dimanapun anda berada.  Untuk dapat memutar koleksi lagu-lagu ini dengan lancar, dibutuhkan koneksi internet yang stabil Koleksi lagu ini diperuntukkan bagi penggemar  lagu-lagu Kangen Band

Silahkan download aplikasi ini secara gratis.
Aplikasi aman untuk diinstal di Hp Android anda.

enjoy...

"Bintang 14 Hari "


Kangen Band Mp3.Apk

Version : 1.0
Size      : 4.0 Mb

Fitur :

Aplikasi ringan
Aplikasi Musik Streaming
Aplikasi sederhana dan mudah di gunakan
Dapat berbagi/Share Link ke media sosial
Koleksi Lagu dapat di download untuk Ringtone

Songs List:

1 Bintang 14 Hari
2 Cinta Terlarang
3 Cinta Yang Sempurna
4 Dengar dan Rasakan
5 Dinda
6 Doy
7 Ijab Kabul
8 Jangan Bertengkar Lagi
9 Jangan Menangis Lagi
10 Juminten
11 Kau Tipu Aku
12 Kehilanganmu Berat Bagiku
13 Kembali Pulang
14 Menunggu
15 Nilailah Aku
16 Penantian Yang Tertunda
17 Picisan Hati
18 Pujaan Hati
19 Sampai Langit Tertutup...
20 Selingkuh
21 Sungguh Kejam
22 Tak Ingin Bersamamu
23 Tentang Aku
24 Tentang Bintang
25 Tentang Jen
26 Terbang Bersamaku
27 Tiba Waktunya
28 Yakin Cintamu Ku Dapat
29 Yakinlah Aku Menjemputmu
30 Yang Aku Tau
31 Yolanda

0 komentar: